Kamis, 19 Juni 2014

"Ultima Tower" Bangunan tertinggi di masa depan .

Apa itu Ultima Tower ? Langsung saja kita cari tahu :Untuk mencegah pemadatan penduduk yang tidak terkendali dan beberapa hal negative yang di tinjau dari pemandangan alam oleh pengembang rakus dan industri. Pada tingkat saat ini permukaan planet akan hampir sepenuhnya ditutupi dengan perumahan, komersial dan tempat tinggal apartemen dalam abad mendatang. Struktur besar seperti ini membawa alam ke atas untuk melestarikan lingkungan alam dan menambahkan lingkungan alam dalam lingkungan yang terkendali. Tinggi, Menara yang memiliki struktur seperti trompet / sebuah lonceng yang menghadap ke langit mempunyai ketinggian sekitar 2 mil, struktur ketegangan dua mil ini adalah bentuk yang paling stabil dan aerodinamis yang pernah dikandung untuk struktur tinggi. Its tingkat atas ketebalan dinding yang sama dengan ketebalan dinding tingkat yang lebih rendah tidak seperti sistem struktural lainnya yang sangat tinggi. Hal ini seperti sebuah jembatan kabel gantung berdiri di akhir. Ada 120 tingkat untuk struktur dengan ketinggian besar di setiap tingkat. Skala stucture ini adalah sedemikian rupa sehingga distrik pusat seluruh Beijing bisa masuk ke dasarnya. Kita tidak harus berpikir dalam kerangka lantai tetapi, sebaliknya, bayangkan seluruh kabupaten lingkungan indah dengan "langit" yang tinggi 30 sampai 50 meter. Lakes, sungai, sungai, perbukitan dan jurang terdiri dari lanskap tanah yang perumahan, perkantoran, komersial, ritel dan hiburan bangunan dapat dibangun.
Konsep ini dapat dianggap sebagai apa yang akan terjadi jika alam tumbuh ke atas dengan tingkat multi-tanah. Tentu saja struktur itu sendiri bertindak seperti organisme hidup dengan angin dan atmosfer sistem konversi energi, selubung eksterior fotovoltaik, dan membuka / menutup cowl-lubang jendela yang memungkinkan udara alami ke pedalaman tanpa intervensi mekanis. Dinding eksterior terbuat dari kaca struktural yang sesuai dengan cris-persimpangan, helix ganda, sistem ketegangan kabel strand yang menyebarkan semua kekuatan eksterior sepanjang permukaan. Jika angin atau gelombang kejut gempa mendorong atau mengganggu satu bagian dari struktur bagian lain menyerap dan membuang kekuatan. Efisiensi ekologi adalah aturan dan semua bidang fitur struktur yang hemat sumber daya technolgy seperti bahan daur ulang bangunan, toilet kompos, sistem pembersihan air berbasis alam untuk semua bangunan, jumlah berlimpah forrest, tanaman hidup dan ekosistem berbasis air.




Pada intinya, Ultima Menara / Sky City lebih desain ekosistem dari sebuah desain arsitektur tempat tinggal. Struktur ini memberikan dasar untuk perkembangan arsitektur di mana keragaman arsitektur dapat berkembang. Sinar matahari dibawa ke pusat struktur dengan cara berongga, cermin inti yang mencerminkan sinar matahari dan menyebar itu dalam struktur. Hal ini memungkinkan untuk kedua sinar matahari interior dan eksterior ada dalam jumlah yang berlimpah. Menara ini terletak dalam pengaturan alam di danau besar. Danau air disusun seluruh struktur dan digunakan untuk lantai dan dinding pendinginan. Sebagian air ini dipanaskan oleh panel surya besar pasif dan dibiarkan jatuh oleh gravitasi untuk digunakan di berbagai tingkat. Tidak ada mesin pembakaran internal atau polutan beracun ada dalam batas-batas struktur. Semuanya gas hidrogen, listrik atau air bertenaga dan semua pemanasan pendinginan diatur oleh tanaman dan pohon.


    
Konstruksi Bahan: High-kekuatan baja, beton kekuatan tinggi, stainless steel, aluminium anodized, akrilik, patina tembaga, kabel baja stainless, kaca self-shading, komposit keramik, kaca tempered.

    
Fitur Khusus: pasokan listrik Konversi Energi Panas Atmosfer, built-in kincir angin, sel surya fotovoltaik, pasokan listrik gas hidrogen, self-regulating/self-shading kaca, dua belas sistem kereta api berkecepatan tinggi bertingkat-vertikal, pemanasan non-mekanik / ventilasi dan sistem pendingin udara, air terjun tingkat dasar untuk pendinginan udara dan kontrol kelembaban, cowl sistem jendela aerodinamis, area taman terbuka di setiap lantai.

    
Persyaratan ekologis: Untuk melestarikan keindahan alam yang alami dengan kondensasi bidang hidup, bekerja lingkungan, perdagangan dan industri menjadi sebuah struktur arsitektur ke atas diarahkan. Kebun bertingkat harus diresapi dengan komponen arsitektur. Kehadiran sinar matahari alami, udara segar, angin dan pemandangan yang menjadi kepentingan utama. Kemudahan dan kecepatan transportasi vertikal dan lateral sangat penting. Bangunan harus tahan api, tahan air, mampu menahan kecepatan angin yang besar dan sangat tahan gempa. Sedapat mungkin mengurangi penggunaan energi. Hindari biaya utilitas dan penggunaan pemanas mekanik dan AC.

    
Deskripsi Umum Proyek: Sementara terlibat dalam studi dikontrak dari San Francisco Bay, pertumbuhan penduduk, infrastruktur, area parkir, koridor transportasi, dll, Kami melihat sekaligus kebutuhan untuk melestarikan apa yang sedikit alami seperti taman daerah ada di seperti wilayah padat terdiri seperti San Francisco Bay. Transportasi yang setiap hari berkembang semakin jauh melebihi kapasitasnya. Perluasan lingkungan perkotaan di dalam dan sekitar kota itu blighting bumi dengan lebih monoton dan keburukan. Bumi sedang dimakan oleh persebaran jangkauan terus-menerus pengembang. Pembengkakan luar pengembangan lingkungan, industri "taman", kilang, pabrik-pabrik dan komersial "strip" semua berkontribusi ke wajah ofensif daerah.




    
Section. Selatan dan Utara Elevation gambar.


    
Ini pelebaran semakin banyak orang dan properti menghancurkan kesejahteraan lingkungan kita dan kita menggantikan kesehatan lingkungan alam kita untuk biasa-biasa saja dangkal lingkungan kita dibangun. Kelanjutan dari proses ini pasti akan mengarah pada semacam sesak napas psikologis dan spiritual dengan menghancurkan lingkungan hidup pada tingkat yang mengkhawatirkan.

    
Melihat bahwa urban sprawl pasti akan menghancurkan setiap kemiripan lingkungan hidup kita menjadi alternatif adalah naik. Artinya, untuk membangun sedemikian rupa untuk meminimalkan "jejak" dari lingkungan buatan manusia dan memaksimalkan rasa keterbukaan dan dekat dengan lingkungan alam kita. Mengingat teknologi dan know-how sekarang kita memiliki dalam pembangunan besar, struktur bangunan tinggi dua mil tinggi tidak melampaui kemampuan kita.

    
Terompet bell shape, model setelah struktur tertinggi yang dibuat oleh makhluk lain selain manusia, struktur sarang rayap di Afrika, adalah bentuk yang paling efisien untuk karakteristik tekannya memungkinkan ketebalan dinding pendukung atas untuk seragam ketebalan turun melalui bawah bangunan. Tidak ada bentuk lain yang dapat menghilangkan beban dari atas ke bawah, secara efektif aerodinamis dan mempertahankan stabilit seperti


Bangunan Tertinggi didunia 
1.Eye in the sky TOWER



2.Burj Dubai TOWER

3.Freedom TOWER

4.Taipei TOWER

5.Shangai World  Financial CENTER

6.Petronas TOWER


0 komentar:

Posting Komentar